Schwarzenegger Akui Selingkuh Lagi

Arnold Schwarzenegger akhirnya mengakui bahwa ia pernah berselingkuh dengan lawan mainnya di film, aktris Brigitte Nielsen.

Schwarzenegger yang mantan Gubernur California dan Mr Olympia ini telah dicerai oleh istrinya, Maria Shriver, karena memiliki hubungan gelap dengan mantan asisten rumah tangga mereka. Hubungan ini bahkan menghasilkan seorang anak.

Schwarzenegger mengakui hubungannya dengan Nielsen dalam buku autobiografi-nya yang terbaru, Total Recall: My Unbelievably True Life Story.

Ia mengaku menjalin hubungan dengan Nielsen justru di saat-saat ia mulai dekat dengan Maria Shriver. Ia bahkan hidup bersama dengan Shriver.

Meski begitu, Schwarzenegger mengetahui persis hubungan dengan Nielsen tidak akan bertahan lama. Hubungan ini hanya meyakinkan dirinya soal cintanya terhadap Shriver. Ini kata "Si Terminator" melalui bukunya.

Hubungan dengan Nielsen berawal saat mereka terlibat dalam pembuatan film Red Sonja (1985). Nielsen telah mengungkapkan soal hubungan ini melalui memoarnya tahun lalu. Nielsen mengaku saat itu ia tidak tahu bahwa Schwarzenegger tengah menjalin hubungan dengan Maria Shriver.

Nilesen telah menikah lima kali sejak putus dengan Schwarzenegger. Ia pernah menikah dengan Sylvester Stallone dan penyanyi rap Flavor Fav pada 2005. Pada 2008, ia sempat menjalani perawatan atas kecanduan alkohol.

Adapun Schwarzenegger menikah dengan Shriver pada 1986. Mereka berpisah pada 2011. Dalam autobiografinya yang blak-blakan ini, Arnie (Arnold) mengaku telah membohongi istrinya selama 25 tahun.

Lewat bukunya ia menceritakan bagaimana semua ini terbongkar. "Melalui terapis, Maria menanyakan apakah benar saya memiliki anak dari hubungan dengan Mildred, pengurus rumah tangga kami?" ungkap Schwarzenegger. "Saya jawab, benar."

Melalui acara televisi, Schwarzenegger mengatakan bahwa hal ini merupakan kesalahan terbesarnya. "Saya telah menyakiti hati istri dan anak-anak saya."

Lahir di Austria pada 30 Juli 1947, Arnold Alois Schwarzenegger meniti karier sebagai seorang atlet binaraga. Ia meraih gelar juara Mr Universe pada usia 20 tahun dan menjadi Mr Olympia sebanyak tujuh kali. Setelah itu ia masuk dunia film Hollywood dengan serialnya, seperti Conan dan Terminator.

by kompas.com

No comments:

Post a Comment