Usain Bolt Maraton Pesta di Australia

Inilah gambaran yang ditulis media Australia soal aktivititas pelari asal Jamaika, Usain Bolt. "Dia adalah sprinter, namun dalam soal pesta, Usain Bolt adalah pelari maraton."
Pelari tercepat di dunia ini membuktikan diri bahwa dalam soal pesta, satu hari tidak cukup. Bolt, Sabtu (29/9/2012) malam kembali terlihat mengunjungi klub, malam keempat berturut-turut sejak dia tiba di Sydney, Rabu lalu.
Menurut laporan harian The Daily Telegraph, Usain Bolt, memulai hari Sabtu dengan makan sushi dan udang tempura di restoran Jepang Sokyo, sebelum dia dan rombongannya mengunjungi klub Marquee. Di sana dia bersedia dipotret oleh wartawan, walaupun masih mengenakan kaca mata.
Padahal hari Rabu malam, Usain Bolt mencoba "melarikan diri" dari kejaran wartawan, ketika dia mengunjungi bar di dekat pantai Bondi, dimana Bolt ditemani enam wanita.
Namun pada Sabtu malam, menurut seorang pengunjung, pemegang medali emas Olimpiade London dan Beijing tersebut, menikmati suasana Marquee.
"Dia tampaknya menikmati pestanya di Sydney, ngobrol ke sana kemari namun juga berusaha tidak terlalu kentara, walaupun susah karena tingginya yang hampir dua meter." kata seorang pengunjung.
"Dia ngobrol dengan beberapa wanita walaupun tampaknya tidak secara khusus mengincar siapapun."
Pada Jumat malam, Usain Bolt mengunjungi salah satu pusat hiburan malam paling terkenal di Sydney, kawasan Kings Cross dengan mengunjungi klub Backroom dan Beach Haus.
Menurut laporan koresponden Kompas di Australia, L Sastra Wijaya, Bolt memang sangat menyukai Australia sebagai tempat liburan. Rencana untuk mengunjungi Australia sudah diungkapkan oleh Bolt, ketika dia bertanding di Olimpiade London akhir Agustus.
Menurut The Daily Telegraph, banyak perusahaan yang mencoba mendekati Bolt untuk memanfaatkan kunjungan kali ini. Namun semuanya ditolak oleh Bolt, yang betul-betul datang hanya untuk berlibur. 

by kompas.com

No comments:

Post a Comment